h1

Kampanye aneh ala “Stop Global Warming”

November 30, 2007

Aku sadar bahaya akan global warming, dan dampaknya udah dirasain banget.. Berbagai kampanye telah dilakukan pemerintah dan aktivis lingkungan (terutama MTV tuh yang getol kampanye). Yakin ini akan berhasil??.. Aku ragu..

Perhatikan metode kampanye yang mereka lakukan. Terlalu bodoh menurutku!! Apalagi yang dilakukan MTV. Mereka hanya berkata “stop global warming”, “stop global warming”, tapi tindakan nyata untuk menghentikan global warming apa?? Kampanye yang dilakukan ini seolah sebuah slogan tanpa solusi.. Emang cukup dengan bilang “stop global warming” masalah global warming akan selesai?? Itu hanya menimbulkan slogan kosong yang digunakan sebagai simbol kepedulian. Ga ada gunanya!!

Mohon pemerintah dan aktivis lingkungan untuk melakukan kampanye berbentuk aksi nyata yang bisa dilakukan masayarakat untuk menanggulangi pemanasan global. Maap kalo lancang, hingga saat ini aku (dan aku yakin hampir seluruh umat manusia yang hidup di bumi) sama sekali tidak mengetahui metode apa yang harus dilakukan untuk menanggulangi pemanasan global. Aku bingung mesti berbuat apa sementara dunia menjadi semakin panas (apalagi daerah tropis) dan resiko untuk menderita penyakit berkaitan dengan radiasi ultraviolet semakin meningkat.

Kalo begini, bisa” penjualan pakaian yang sopan akan semakin menurun dan penjualan pakaian” yang bernuansa minim akan semakin meningkat. Lama” manusia akan kembali ke jaman dimana mereka  sama sekali tidak menggunakan pakaian karena kepanasan. heheh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: