h1

Kampus ITeBe (Institut Tetek Bengek) yang semakin komersil

August 15, 2007

Sebagai salah satu kampus terbaik di Indonesia, harusnya ITeBe menjadi kampus panutan kampus lainnya yang notabene lebih tertinggal dibanding ITeBe. Tetapi apa yang kualami dengan kampus ini malah membuat kampus ini sepertinya semakin tertinggal dibanding kampus lainnya. Apa yang dilakukan ITeBe kepadaku (dan mungkin kepada rekan2 yang lain) sangatlah kekanak-kanakan menunjukkan ketertinggalan ITeBe.

Hari ini ketika aku mendaftar ulang, aku dikejutkan oleh naiknya biaya pendidikan tambahan yang dibebankan ITeBe kepadaku. Karena hal ini, aku jadi mesti bolak-balik cuma untuk menyetor ke rekening bank dari ITeBe. Yang membuatku semakin kesal lagi, kenaikan ini tidak memiliki latar belakang yang jelas dan terkesan memaksa.Hingga kini, aku belum mengetahui penyebab pasti mengapa ITeBe memberlakukan kenaikan biaya pendidikan tambahan kepadaku. Oke lah kalo misalnya IPku yang anjlok dijadikan alasan, tetapi banyak ko’ temen2ku yang IPnya lebih jelek dan lebih kaya malah ga dikenai biaya pendidikan tambahan. Gimana nih ITeBe? Bagiku ga masalah kalo emang harus ngebayar lebih, asalkan penyebabnya jelas dan benar. Jangan membebani orang seenaknya dong. Lagian kenaikan biaya pendidikan tambahan itu ga begitu pengaruh ko’ dengan pendidikan yang aku rasain. Jangan2 duit dari kenaikan biaya ini malah lari ke tangan…..

Udah ah, ga baik berprasangka buruk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: