h1

Pesatnya perkembangan komunitas gay

August 5, 2007

Serem euy..!! Diantara semua bangsa freak (preman, junkies, orang gila, extremist, NAZI,dll) yang ada di dunia ini, bangsa yang ini yang paling menyeramkan!! (gw lebih suka lesbi daripada gay, haiks.. pengen muntah gw). Di Bandung sendiri, ternyata komunitas ini udah menjamur dan menjadi sebuah kekuatan.. Temenku pernah berkata kalo dia sempat digodain ama sepasang gay. katanya,, “Dek, mau kemana. Jambang kamu manis deh…” ucap orang tersebut sambil menggandeng lelaki lain. Selain itu, ia juga cerita kalo waktu ia lagi makan di restoran malem-malem ama temen2nya, dia pernah ngeliat 2 orang cowo yang pacaran lagi marahan (persis kaya’ di pelm D’Bijis, udah nonton??)

Belakangan bukan temenku lagi yang nyaksiin, aku dah nyaksiin!! Ceritanya waktu aku lagi jaga warnet, ada seorang pelanggan yang maennya lumayan lama (sekitar 2jaman gitu) . Abis tuh aku nge-cek history di komputernya buat tahu apa aja website yang dibukanya. Parah euy!! Website komunitas gay!! Pengen muntah gue!! Mungkin ini contoh awal yang kualami. Ga tau deh contoh apa lagi yang akan aku alami ntar… Yang jelas komunitas ini udah jadi wabah di sekitar kita, berhati-hatilah….!!

2 comments

  1. Ah, sekarang bilangnya pengen muntah…..

    coba kalo lagi di asrama…..

    pengen kan?????
    hehehehe

    tapi emang bikin jijai kalo ngeliat cowok jalan gandengan, pelukan, n bermesraan…

    mau jadi apa dunia ntar….


  2. tahu aje lo… Tapi kalo di asrama gw pengennya bukan yang itu, tapi yang cowo ama cewe (apalagi imporan Jepang).. Uppss.. Jangan dibahas anak muda. Dunia mau jadi apa? Mau jadi hancur..!! Hua..ha..ha.. Berhati-hatilah anak muda
    (woi lo ngenet di tempat kamil yak?? Gw ngenet di warnet neh)



Leave a Reply

