h1

Terkadang kita sulit menebak seseorang

July 30, 2007

Kemaren aku ketemu dengan bapak n ngobrol bareng. Karena aku tahu latar belakang keluarga si bapak, aku sedikit berpikir bahwa si bapak cukup serupa dengan anak-anaknya. Tapi ternyata si bapak itu beda banget ama anak2nya. Kalo anak-anaknya berjiwa modern, si bapak berjiwa konservatif banget… Meskipun mirip dalam berbicara, berbuat, dan bertutur kata tapi mereka beda banget ketika berpikir. Yah mungkin pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya kurang berlaku untuk hal ini.. Lebih kalo dikatakan buah jatuh agak jauh dari pohonnya…. hE3X…

Tapi bukan cuma itu… Aku juga ga nyangka ternyata di balik kelembutan dan kecantikan temenku,, ternyata dia menyimpan banyak kecemasan dan beban dalam pikirannya. Secara ga sengaja aku udah ngebuatnya cemas dan kepikiran. Niat awalku cuma pengen nanya sesuatu, tapi jadinya berkepanjangan dan ngebuatnya kepikiran terus,, Tentu aja aku jadi ga enak.. Niat awalku ga pengen nyakitin orang lain, tapi ternyata aku menyinggung titik emosionalnya. Aku pengen banget minta maaf sedalem-dalemnya, tapi aku dah terlalu sering minta maaf dan aku ngerasa kesalahan kali ini udah ngebuatnya terbebani banget,, tadi malem akhirnya aku jadi ga bisa tidur karena kepikiran trus. Mw ngesms ga enak (ngegangguin orang tidur), mw nelpon tambah ga enak.. Aku cuma bisa berdoa moga2 temenku ini ga kenapa2.. Kalo dia ngebaca postingan ini, aku mw bilang maaf banget… Andai aja dia tahu perasaanku

Leave a Reply

