h1

sebuah teka-teki menarik

July 28, 2007

Baru-baru nih aku ketemu dengan anak kecil, trus dia cerita-cerita. Di tengah ceritanya, dia bilang kalo tahun depan di tanggal ini, tepat dia berulang tahun, dia akan berusia sama dengan 2 angka belakang di tahun kelahirannya (sekarang tahun 2007). Terus, tiba-tiba kakeknya dateng dan ngomong “Kakek juga, tahun depan bakal berusia sama dengan dengan 2 angka belakang di tahun kelahiran kakek”. Berapa tahun kelahiran si anak dan si kakek??

nb : yang berhasil jawab gue kasih voucher maen internet gratis 2 jam di warnet gue..    Promo ini berlaku ampe gue ultah.. Ha3X…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: