h1

BLOG Competition

July 26, 2007

Segera..!!!

Kompetisi BLOG untuk anak-anak SMA se-Bandung. Ekspresikan dirimu lewat blog…

Ini nih proyek baru yang bakal aku kerjain.. Rencananya bakal berlangsung sepanjang bulan september ini. Aku terinspirasi dari prestasi dosen waliku yang tercatat sebagai salah satu blogger terbaik di Indonesia. Kalo aku mencoba untuk membuat blogging competition untuk anak SMA, mungkin aku bisa mulai untuk membantu mewujudkan mimpinya… Selain itu, aku juga sedang merintis bisnis e-commerce tentang highschool community kerjasama ama temenku yang bergerak di bidang highschool consultant.  Doain ya.. Kalo ada yang tertarik jadi investor atau sponsor, hubungi aku… Semoga acara ini berlangsung dengan baik.

Leave a Reply

