h1

katalog kos-kosan dan rumah kontrakan

July 7, 2007

Aku punya ide bisnis menarik nih.. Buat para mahasiswa di Bandung yang kesulitan nyari kos2an dan pemilik kos yang kesulitan memasarkan kosnya atau rumah kontrakannya, tenang saja.. Aku berencana ngebuat website layanan kos untuk mahasiswa di sekitar bandung. Insya allah bermanfaat dan tidak mahal, semoga bisa dimanfaatkan mahasiswa dan para pemilik kos2an.  Semoga dalam waktu beberapa bulan ini websitenya bisa muncul dan digunakan.

3 comments

  1. cari kost perbulan daerah dago


  2. mohon bantuannya,,, nyari kosan khusus cwe, kalo bisa daerah dago,atau deket2 unpad deh…


  3. faizal dan enny, untuk saat ini websitenya masih under construction. Sementara info2 mengenai kos2an saya tampung di blog saya yang satu lagi yaitu : http://faridjunks.blogspot.com. Untuk saat ini,saya blom naruh info kos2an yang ada di Bandung. Tapi sementara saya udah punya 5 alamat kos2an yang ada di Bandung, di wilayah sekitar unpad (bagusrangin dan sekeloa) ama di wilayah cisitu. Insy. Sblom sabtu info kos2an ini dah saya pajang di blog saya http://faridjunks.blogspot.com. Makasih atas perhatiannya ^_^



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: